HEADLINE NEWS

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Follow by Email

Prajurit Kodim 1006 Martapura Terima THR dari KSAD

Diposting oleh On Juni 08, 2018

KBK-Martapura : Ratusan prajurit TNI dari Kodim 1006 Martapura sambut gembira Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dan bingkisan paket dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H (08/06/2018).

Kecerian dan kebahagiaan menandai indahnya kebersamaan Komandan Kodim 1006/ Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil.S.sos melalui Kasdim Mayor Inf Moh. Mulyono menyerahkan THR dari Kasad dan  paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439.H dari Danrem 101/ Ant, Koperasi Kodim Martapura dan tali asih Darma pertiwi kepada perwakilan anggota militer dilapangan apel Makodim Martapura.

Menurut Kasdim, penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD Kasad dan Danrem 101 Antasari, Pangdam IV Mulawarman kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD . Selain itu disampaikan, bahwa bingkisan yang diterima akan sangat berguna dan bisa membantu para prajurit dalam menghadapi dan merayakan hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan.

"Kebersamaan dalam menyambut dan merayakann Hari Raya Idul Fitri 1439 H dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat," jelas Kasdim.

Pada kesempatan ini Kasdim Moh.Mulyono mengungkapkan harapannya agar para prajurit dan PNS dapat mengendalikan diri dengan berbelanja sesuai kebutuhan, apalagi Gaji 14 (THR) dan Gaji 13 diirencanakan cair. Untuk Tukin ke 13 direncanakan akan cair pada Bulan Juli dan dana ini dapat membantu para Prajurit dan PNS untuk biaya pendidikan putra dan putrinya.

"Para prajurit dan PNS dilingkup Kodim 1006 Martapura agar selama menjalankan cuti lebaran harus mengutamakan faktor keamanan, dan cuti dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya," pungkasnya.



Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »