HEADLINE NEWS

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Follow by Email

Pandri Dapat Berkah Ramadan Melaui Danramil dan Kapolsek

Diposting oleh On Juni 10, 2018

KBK- Martapura : Bantuan kursi roda dari Danrami dan Kapolsek membuat Pandri (42) gembira dan bisa bersosialisasi lagi lebih mudah dengan para tetangga, serta tidak lagi hanya bisa terbaring (10/06/2018).

Wajah Pandri (42) Warga Desa Kupang Rejo RT.02 Kec.Sungai Pinang, Kabupaten Banjar terlihat ceria dan gembira bercampur haru,ketika menerima bantuan Kursi Roda dari Danramil-01/ SP Kapten Inf Yohanes Sumarsono dan Kapolsek Sungai Pinang Iptu Andre,Minggu (10/06/2018). Bulan Ramadan bulan yang penuh berkah, ternyata ia rasakan juga melalui bantuan kursi roda yang diberikan kepadanya tersebut.

Kapten Inf. Yohanes Sumarsono menuturkan bahwa selama 8 Tahun lamanya Pak Pandri menderita cacat ( Lumpuh ) akibat kecelakaan kerja.

"Melalui bantuan Kursi Roda ini kita harapakan mampu membantu aktivitas bagi saudara kita yang mengalami cacat, seperti bapak pandri ini," ujarnya penuh harap.

Menerima bantuan ini Pandri seorang ayah dengan dua orang anak ini merasa sangat terbantu dan untuk itu ia menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Danramil, Kapolsek beserta jajarannya yang sudah turut memperhatikan warga miskin seperti dia yang jauh berada di pedesaan.

"Dengan bantuan Kursi tersebut saya bisa bersosialisasi kembali seperti dahulu dengan tetangga sekitar rumah, ungkapnya",

Menurut Pandri sudah sekitar 8 tahun terbaring di rumah dan ia seakan terkucil dari orang orang di kampung,dimana dia bertemat tinggal, sebab tidak bisa bersosialisasi seperti sebelum ia sakit.

Ia juga mengungkapkan, bahwa sudah sering kali diantar oleh isteri maupun keluarganya untuk berobat 'kampung" kemana-mana, namun tiada hasil.

"Mau berobat ke dokter tidak ada biayanya, sehingga saya pasrah menerima kondisi ini.Tetapi dengan bantuan bapak Danramil dan Kapolsek ini saya sangat berterima kasih," ucapnya dengan nada sedih.




Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »