HEADLINE NEWS

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Follow by Email

Kontes Aksi Teriak Maling Pada Setiap Hari Anti Korupsi Sedunia

Diposting oleh On Juni 10, 2018


KBK- Banjarmasin : Kontes Aksi Teriak Maling bisa menjadi salah satu cara untuk mencegah dan memberantas korupsi di Indonesia.

Maraknya kasus korupsi dan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap sejumlah kepala daerah oleh KPK menunjukan betapa kronisnya kejahatan korupsi di negeri ini. Kemudian ada usulan yang cukup unik atau sedikit nyeleneh, yakni lomba teriak maling pada setiap peringatan Hari Anti Korupsi Dunia.

Untuk memeriahkan Hari anti korupsi dunia,sebaiknya digelar lomba teriak maling! Sebab daripada maling yg teriak maling, lebih baik orang benar yang berteriak maling. Teriakan ini dilakukan didepan Pengadilan, Kejaksaan, Kepolisian, kantor kepala daerah, DPR, DPRD, dan di Kantor KPK.

Kontes Aksi teriak maling ini hendaknya dilakukan masyarakat dan aktivis dilakukan dengan alat pengeras suara sambil menyampaikan ajakan agar para koruptor sadar dan tidak melakukan aksi yang merugikan negara dan masyarakat.

Melalui aksi ini selanjutnya diharapkan para pencoleng,maling,koruptor tergetar hatinya kemudian tobat dan mengembalikan hasil jarahannya! Kemudian telinga dan mata hati para penegak hukum dinegeri surga para koruptor ini semakin tergerak untuk memberantasnya dan bukan justru terlibat dalam.mata rantai extra ordinary crime ini.

Malinggggg......Maling 1000X



Photo : net
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »