HEADLINE NEWS

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Follow by Email

Warna Pilkada HSS 2018 , Fenomena Dari Jalur Perseorangan

Diposting oleh On Mei 21, 2018


KBK- Kandangan : Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Nomor Urut Satu dari jalur perseorangan H. Muhammad Najamuddin - H. Muhammad Ridha terus mendapat dukungan masyarakat. Sejumlah kegiatan keagamaan dan silaturahmi disusun masyarakat dan mengundang Paslon ini. Bahkan pada hari ini menggelar tour ziarah ke makam para wali dan ulama di HSS dan banyak warga.

Pada awalnya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Nomor Urut 1 dari jalur perseorangan belum banyak mendapat perhatian masyarakat di HSS, sebab perhatian lebih banyak tertuju Paslon Nomor Urut 2 , yakni Bupati Petahana Achmad Fikry yang berpasangan dengan Syamsuri Arsyad dan diusung koalisi partai besar. Selain itu, karena hanya ada dua paslon di Pilkada HSS tahun 2018 ini, maka persaingan antar kedua paslon dirasakan semakin memanas.

Kedua Paslon masing-masing melakukan pendekatan ke simpul-simpul masyarakat di HSS. Disamping itu sejumlah alat peraga kampanye (APK) disebarkan sebagai bagian dari sosialisasi dan guna menarik simpatik calon pemilih. Kedua Paslon melaksanakan tahapan kampanye terbatas dengan melakukan rapat terbatas dan dialogis dengan warga diberbagai tempat.

Untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati HSS nomor urut 1 dalam beberapa pekan ini semakin giat melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Berbagai kegiatan sosial dan keagaman juga digelar , diantaranya melaksanakan sholat hajat bersama dibanyak tempat dan juga melakukan tour ziarah ke makam para ulama yang ada di HSS. Hal ini disampaikan Tim Sukses Paslon nomor urut satu Makmur disela kegiatan tour ziarah ke makam para ulama.

"Hari ini kita tour ziarah bersama masyarakat dengan jalur Datu Kalumpang dilanjutkan ke Makam Datu Taniran, serta diimbing Ustadz H.Muhammad Yunus," jelasnya.

Makmur juga mengungkapkan, setelah melakukan tour ziarah warga masyarakat atau jamaah yang mengikuti kegiatan religi ini dan masyarakat sekitarnya diundang untuk berbuka puasa bersama dengan Calon Wakil Bupati HSS H. Muhammad Ridha di kediaman pribadi. Menurutnya, kegiatan sosial dan keagamaan yang telah dijalankan bersama para pendukung dan masyarakat, telah meningkatkan popularitas , dukungan dan elektabilas pslon nomot urut dua H. Muhammad Najamuddin ( Nanang Buya ) - H. Muhammad Ridha




Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »