HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mawardi Abbas, Mahathir Martapura Gabung Partai Bulan Bintang

By On Mei 13, 2018

KBK-Martapura:Mantan Wakil Bupati Banjar Mawardi Abbas (78 tahun) kembali tertarik menjadi politisi dan siap meramaikan pemilu legislatif 2019 melalui Partai Bulan Bintang besutan Yusril Ihza Mahendra.

Mantan Wakil Bupati Banjar Mawardi Abbas mengaku, sangat terinspirasi keberhasilan Mahathir Muhammad meraih kemenangan di Pemilu Malaysia. Menurut Mawardi meskipun Mahathir berusia yang tua,yakni 92 tahun, tetapi ia tetap peduli untuk perbaikan bangsanya dan ditempuh melalui jalur politik. Untuk itu ia mengaku sangat bersemangat ketika mendapat tawaran maju pada pemilu 2019 melalui PBB.

"Mahathir membuktikan usia tidak menjadi halangan untuk maju ke dunia politik, tetapi dengan niat memperbaiki dan membangun agar menjadi lebih baik," ujarnya (13/05/2018).

Mawardi Abbas juga menyatakan, selain terinspirasi dengan keberhasilan Mahathir Muhammad, ia juga ingin membangun daerahnya melalui partai yang berbasis islam dalam menjalankan program politiknya, seperti PBB. Menurut Mawardi , Partai Bulan Bintang adalah partai islam yang dulu menjadi pilihan orangtuanya, yakni Partai Masyumi, sehingga sangat tepat baginya untuk bergabung pada partai yang ditingkat pusat dipimpin Yusril Ihza Mahendra.

Pada kesempatan ini ia juga mengaku, pada periode yang lalu pernah bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), namun karena sempat terjadi perpecahan dalam kepengurusan , maka ia memilih keluar . Setelah keluar dari PPP tidak bergabung ke partai politik, hingga ada tawaran bergabung dengan PBB dari Farhat Seff Anggota DPRD Banjar dari Partai Bulan Bintang.

"Partai ini berbasis islam dan dapat menjadi pilihan saya untuk memperjuangkan kemajuan Kabupaten Banjar, sehingga lebih baik dan lebih maju sesuai dengan syariat islam," pungkasnya.




Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »