HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Latihan Antisipasi Karhutla di Kodim 1001 Amuntai

By On Mei 15, 2018



KBK-Amuntai: Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya membuka secara resmi latihan penanggulangan Karhutla Posko 1 di Kodim 1001 Amuntai , Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Menurut Danrem, tujuan kegiatan pelatihan yang digelar untuk meningkatkan kemampuan unsur komandan dan staf dalam melaksankan tehnik, prosedur, dan tata kerja yang berlaku dalam satuan, seperti perencanaan, pengendalian suatu operasi di satuan, baik OMP maupun OMSP.

Yudianto Putrajaya juga menekankan, pentingnya bagi penyelenggara kegiatan pelatihan memberikan data yang akurat kepada para peserta pelatihan, sehingga peserta pelatihan dapat menyerap ilmu dengan baik dan dapat dilaksanakan di lapangan.

"Peserta pelatihan agar memanfaatkan waktu latihan dengan baik untuk menambah pengetahuan dan kemampuan, sehingga bisa terampil di lapangan," tegas Danrem (15/05/2018).

Danrem 101 Antasari Kol Inf Yudianto Putrajaya pada bagian akhir menyampaikan harapannya agar latihan yang digelar dapat menghasilkan tenaga yang siap pakai. Hal itu ungkapnya sesuai dengan tema kegiatan "Kodim 1001 Amuntai melaksakan operasi bantuan kepada pemda dalam rangka operasi penanggulangan bencana karhutla diwilayah Kabupaten HSU dan Balangan"

Pada kegiatan ini hadir juga Dandim 1001 Amuntai, Dandim 1008 Tanjung, para Danramil, Perwakilan Pemda HSU, BPBD HSU dan Balangan, serta Dinas Sosial Hulu Sungai Utara.


Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »