HEADLINE NEWS

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Follow by Email

Edy Ariansyah Dipilih dan Ditetapkan Sebagai Ketua KPU Kalsel 2018-2023

Diposting oleh On Mei 25, 2018



KBK- Jakarta : Rapat pleno perdana yang digelar 5 Komisioner KPU Kalimantan Selatan yang berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, telah memilih dan menetapkan Edy Ariansyah sebagi Ketua KPUD untuk masa bhakti 2018-2023.

Setelah KPU RI mengumumkan hasil seleksi dan melantik 5 anggota KPUD Kalimantan Selatan. Kelima komisioner ini selanjutnya dengan segera menggelar rapat pleno perdana. Dalam rapat pleno perdana ini memilih Ketua dan divisi- divisi didalam kelembagaan penyelenggara pemilu.

Seusai oemilihan Ketua KPU Kalsel ini , Hasmiati Mas'ud salah seorang anggota KPUD Kalsel, mengatakan, pihaknya melaksanakan pemilihan secara demokratis . Hasilnya , telah memilih dan menetapkan Edy Ariansyah sebagai Ketua KPUD Kalimantan Selatan untuk masa bhakti 2018-2023.

"Ini proses.demokrasi, dan terpilihnya Pak edy, telah membuktikan, bahwa dalam pemilihan Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan periode 2018-2023. Kami akan mendukung secara penuh demi lancarnya proses demokrasi di Kalimantan Selatan," jelasnya.

Terpisah Ketua KPU Kalsel terpilih Edy Ariansyah kepada jejakrekam.com mengatakan, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Kita awali dengan kebaikan, pertengahan mengharapkan kemenangan, dan akhirnya kesuksesan.

"Kita, KPU Kalimantan Selatan mengawali kerja bersama, kerja luar biasa untuk penyelenggaraan pemilu yang lebih baik," pungkasnya.

Berikut hasil rapat pleno perdana yang digelar KPU Provinsi Kalimantan Selatan tentang divisi-divisi :

Edy Ariansyah, S.IP., M.Si: Div Hukum
Sarmuji: Div Teknis
Siswandi R: Divisi Perencanaan dan Data
Nur Zajin: Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik
Hatmiati: Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat



Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »