HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Blitar United FC Kandas Di Stadion Demang Lehman

By On Mei 09, 2018


Martapura FC berhasil meraih poin penuh setelah berhasil mengalahkan Tim Blitar United FC dengan skor 2 - 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Babak lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan Martapura FC dengan Blitar United FC sejak menit jual beli serangan antar kedua tim berlangsung dengan sengit. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura baru tercipta gol pada injury time babak pertama ,yakni di menit ke -45 melalui tendangan keras yang kaki kanan pemain dengan nomor punggung Prisma Chairul Anwar dari Tim Blitar United FC. Gol yang bersarang di gawang Mohmmad Juni Iriawan ini memecahkan kebuntuan bagi Tim Blitar United FC .

Pada babak kedua Tim Laskar Sultan Adam (Julukan Tim Martapura FC) semakin meningkatkan serangan untuk membalas kekalahan di babak pertama. Setelah melalui beberapa kali serangan yang kandas, namun pada menit ke Striker Martapura FC Qischil G Minny di menit ke -49 berhasil menerobos pertahanan Blitar United FC dengan menyundul umpan lambung yang kemudian menggetarkan gawang Tri Windu Anggono, sehingga skor menjadi imbang 1-1 .

Hasil imbang 1-1 ini tidak membuat anak asuh Hartono Ruslan mengendorkan serangan,bahkan ia menambah amunisi serangan dengan memasukkan Zulfikar Ali Mustaqim Ohorella yang punya spirit luar biasa dilapangan. Strategi pelatih Martapura FC ini ternyata cukup jitu, sebab pemain pengganti ini berhasil mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan Tim Laskar Sultan Adam pada menit ke - 69, dan skor menjadi 2 -1 .

Hasil ini membuat senang pelatih Martapura FC Hartono Ruslan. Menurutnya meskipun pada babak kedua hanya bermain dengan 10 orang, tetapi para pemain tetap bermain bagus dan menjaga ritme serangan.

"Anak-anak bermain bagus dan tetap tenang, banyak peluang tercipta dan akhirnya bisa meraih kemenangan," jelasnya.

Sementara itu pelatih Blitar United FC Purwanto menyatakan, para pemainnya sudah berupaya untuk tetap mempertahankan kemenangan yang diraih pada babak pertama. Namun, hasil akhir 2-1 adalah realita yang terjadi.




Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »