HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tanpa Alasan Jelas KPU RI Tunda Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota KPU Kalsel

By On April 02, 2018



Martapura - KPU RI tanpa alasan yang jelas menunda pengumuman 10 orang Calon Komisioner KPU Kalimantan Selatan hasil seleksi yang sudah dikantongi Tim Seleksi.

Pagi ini Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota KPU Kalimantan Selatan menggelar jumpa pers di Kantor Timsel di Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Pada kesempatan ini Ketua Timsel Andi Tenri Sompa menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah jurnalis yang hadir, sebab pihaknya tidak dapat menyampaikan hasil seleksi terakhir yang menyisakan 10 orang Calon Anggota KPU Kalimantan Selatan.

"Kami telah menerima surat edaran dari KPU RI untuk menunda mengumumkan nama -nama 10 orang yang telah dipilih Timsel pada rapat pleno yang lalu," jelas Tenri (02/04/2018).

Ketika ditanya apa yang menjadi alasan KPU RI menunda lagi pengumuman hasil seleksi tersebut,  Ketua Timsel ini mengatakan, pihaknya hanya menerima surat edaran untuk menunda pengumuman tanpa ada penjelasannya. Tetapi Tenri menyatakan,bahwa pengumuman akan dilakukan pada Rabu, 4 April 2018 atau lusa.

"Pengumuman akan kami sampaikan  pada tanggal Empat," ungkapnya.

Pada kesempatan ini Andi Tenri Sompa juga menyampaikan,bahwa dari sepuluh calon komisioner tersebut ada keterwakilan perempuan dan 90 persen yang lolos adalah orang- orang yang memang telah memahami  dan mengerti tentang kepemiluan.

"Kami semua anggota Timsel telah melaksanakan tugas kami sesuai yang diamanahkan,"pungkasnya.



Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »