HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persiwa Wamena Tunjukkan Stadion Demang Lehman Tidak Angker Lagi

By On April 25, 2018



Martapura - Persiwa Wemena pecahkan rekor seramnya Stadion Demang Lehman dengan mengalahkan  Martapura Fc yang tidak pernah di kandangnya sendiri.

Laga perdana Martapura Fc di Liga 2 Indonesia melawan Persiwa Wamena menjadi ajang kekalahan pertama Martapura Fc dikandang sendiri sepanjang sejarah menjalani laga ini. Hasil akhir 3-4 untuk tim tamu ini menggugurkan pandangan tim lawan tentang angkernya Stadion Demang Lehman. Hal ini diungkapkan Humas Monster  Akhmad Jazuli seusai laga yang menghempaskan kesebelasan kebanggaannya tersebut.

Menurut Jazuli Martapura Fc sudah tampil dengan baik pada laga perdana tadi sore, bahkan mencetak gol lebih dulu  melalui tendangan Sang Kapten Qischil  Gandrum Minny di menit ke -6 babak pertama . Namun , Tim tamu bermain lebih baik dan juga lebih beruntung, hingga peluit panjang ditiup wasit skor 3-4 untuk  kemenangan  Persiwa Wamena.

"Ini kekalahan pertama kali di kandang sendiri, sebelumnya kita tak pernah kalah. Sebagai Supporter kami tentu kecewa, tetapi kalah atau menang kami tetap mendukung Martapura Fc," jelasnya.

Menurut supporter fanatik Martapura Fc ini, pasca kekalahan ini manajemen Laskar Sultan Adam perlu melakukan evaluasi dan  pembenahan, agar tidak kalah lagi pada pertandingan berikutnya.

Laga Perdana Martapura Fc melawan Persiwa Wamena pada sore ini berjalan sangat ketat, masing -masing jual -beli serangan. Berikut nama para pemain  pencetak gol dalam laga ini , dari Martapura Fc Qischil Gandrum Minny di menit ke -6, Aditya Putra Dewa melalui titik penalti di menit ke -73, dan Aidil Bogel di menit ke-76. Sedangkan gol Persiwa Wamena dicetak Saktiawa Sinaga menit 29, Munawir Baseri di menit 54, Edo Febriansyah di menit 55, dan Yosep Ostanika di menit 66.


Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »