HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Musrembang Kalsel Jangan Asal, Tapi Hasilnya Harus Diperjuangkan

By On April 10, 2018



Banjarbaru - Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan harus diperjuangkan sampai ke Pemerintah Pusat agar pembangunan didaerah berjalan lebih maksimal dan tidak menjadi daerah yang tertinggal.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan pada hari ini menggelar Musrenbang 2018 di Gedung Ideham Chalid Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Sejumlah narasumber dihadirkan untuk menyampaikan sejumlah upaya yang akan dilakukan untuk pembangunan di Kalimantan Selatan.

Disela kegiatan ini Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal daerah pemilihan Kalimantan Selatan Habib Hamid Abdullah mengatakan,  semua elemen masyarakat di daerah ini harus berjuang untuk mrningkatkan pembangunan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

"Para stakeholder di daerah, Anggota DPR RI , DPD RI asal daerah Pemilihan Kalimantan Selatan dan juga masyarakat harus turut memperjuangkan agar apa yang disampaikan di Musrenbang 2018 ini bisa dilaksanakan untuk pembangunan di Kalimantan Selatan," tegasnya.

Anggota DPD RI asal Dapil Kalsel ini juga menyatakan, bahwa ia sebagai wakil rakyat atau senator dari Kalimantan Selatan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan daerah. Untuj itu ia sengaja hadir dan mengikuti secara seksama apa yang menjadi hasil Musrenbang  2018 yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.


Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »