HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Martapura Fc Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 2 Indonesia 2018 !?

By On April 25, 2018


Martapura -Tim  Martapura FC di laga perdana Liga 2 Indonesia sore ini  menurunkan segala kemampuan untuk meraih penuh di Stadion Demang Lehman Martapura dalam menghadapi Tim Persiwa Wamena.

Setelah lama menunggu bergulirnya Liga 2 Indonesia, kini Martapura Fc bersiap menjalani laga perdana dan menghadapi Tim tangguh Persiwa Wamena. Kapten Kesebelasan Martapura Fc Qischil Gandrum Minny mengatakan, laga perdana adalah yang yabg sangat menentukan bagi Tim yang berjulukan Laskar Sultan Adam. Sebab, ini menjadi ujian mental bagi para pemain setelah lama tidak bermain. 

"Liga 2 Indonesia Tahun ini akan kita jadikan kesempatan untuk melaju ke liga satu menebus kegagalan tahun lalu," ujarnya.

Kemudian dari Fans Fanatik dan Supporter Martapura FC yang tergabung dalam Diamond Monster menyambut positif bergulirnya Liga 2 Indonesia dan laga perdana tim kebanggan masyarakat di Kalsel ini. Humas Diamond Monster Akhmad Jazuli mengatakan, laga perdana ini sangat ditunggu oleh para supporter Martapura Fc, karena mereka ingin melihat kemampuan para pemain setelah lama tidak bermain.

"Kita ingin melihat Tim Martapura Fc mengeluarkan segala kemampuan dalam laga perdana di Stadion Demang Lehman menghadapi Tim Persiwa Wamena yang kini sudah tiba di Martapura," jelasnya.

Jazuli juga menyatakan siap menurunkan kekuatan penuh supporter yang tergabung dalam Monster untuk menambah semangat Tim Laskar Sultan Adam dalam menjalani laga perdana sore ini. 

"Martapura Fc  harus menang di kandang sendiri di Stadion Demang Lehman Martapura ini," pungkasnya.

Sementara itu sebagian besar pengamat sepakbola di Kalimantan Selatan meyakini Laskar Sultan Adam mampu mengalahkan Persiwa Wamena dan meraih poin penuh di laga pembuka Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion Demang Lehman, Martapura.



Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »