HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kodim 1006 Rampungkan Jembatan di Aluh -Aluh

By On April 28, 2018


Martapura - Warga Desa Simpang Dalam, Kecamatan Aluh- Aluh Kabupaten Banjar kini terbantu pasca jembatan sepanjang 63 Meter dengan lebar 1,5 meter telah diselesaikan Anggota Kodim 1006 Martapura (27/04/2018).

Sebelum dilakukan pembangunan jembatan baru , Warga Desa Simpang Dalam melintasi jembatan yang kondisinya rusak parah dan membahayakan warga yang melintas. Untuk itu dengan terbangunnya jembatan baru yang lebih baik dan dibangun Kodim 1006 Martapura, dengan masa pengerjaan mencapai satu bulan.


Selesainya pembangunan jembatan ini hingga 100 persen dan dapat dipergunakan dengan nyaman bagi warga mendapat sambutan gembira warga setempat. Misalnya, Ibu Nurjanah (49) Rt 03/01Desa Simpang Warga Dalam yang memiliki 4 orang anak , menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam mewujudkan jembatan yang lebih baik.

"Saya dan warga menjadi lebih nyaman dan mudah menjalankan aktifitas jualan dan antar jemput anaknya ke sekolah.Rasanya  lega dan nyaman," ujarnya.

Ia juga menuturkan, bahwa sebelum kalau mau menyeberang jembatan yang lama ada perasaan was-was, karena kondisinya yang sudah tidak baik lagi.

Sementara itu Peltu Gunawan bersama Anggota Koramil-11/ Aluh- aluh Kodim 1006 Martapura dan Babinsa hingga awal dan akhir aktif dalam pembangunan jembatan ini mengatakan, bahwa sejumlah Prajurit dari Kodim 1006 Martapura bekerja ekstra agar  jembatan cepat rampung dan masyarakat dapat menggunakannya.

Secara terpisah Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S sos saat di jumpai di ruang kerjanya membenarkan pengerjaannya dan menyatakan,bahwa kondisi jembatan siap digunakan.

"Setelaj selesai ini direncanakan akan kita serahkan ke warga, namum semua itu menunggu dari dinas terkait dan pemerintah daerah," ujar Dandim.



Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »