HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hanya Rp 5 Ribu, Obral Pakaian Impor Bekas

By On April 15, 2018


Martapura -  Pakaian bekas asal luar negeri (impor) dijual hanya 5 ribu rupiah untuk satu  pasang dan diserbu para pembeli.

Pakaian bekas impor dan dijual dengan harga sangat murah kini ada di Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimatan Selatan. Pakaian bekas ini mulai dari kemeja ,kaos, celana jeans, hingga celana dalam. Diduga karena harganya yang sangat murah, maka banyak pembeli yang datang.

"Beli celana kemeja dan kaos ini, saya seperti beli pentol buat anak aja,karena murahnya," ujar Hasanah salah seorang pembeli (15/04/2018).


Sebagian pengendara sepeda motor yang melintas Jalan Martapura Lama di Simpang 4 Sungai Tabuk sengaja berhenti untuk melihat-lihat tumpukan pakaian bekas yang dijual dengan sangat murah ini. Tidak sedikit mereka yang singgah ini membeli pakaian bekas.

"Malaran gasan tilasan tulak maunjun baju lima ribuan ngini," ujar salah seorang pembeli.

Utuh Mawan pedagang pakaian bekas ini tidak menjelaskan darimana ia mendapatkan pasokan pakaian bekas yang ia jual. Tetapi, ia menjelaskan sudah dua hari membuka usaha ini dan mengaku mendapat hasil lumayan dengan banyaknya pembeli.






Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »