HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat Polres Banjar Gelar Operasi Cipta Kondisi

By On April 08, 2018


Martapura - Polres Banjar gelar operasi cipta kondisi di Jalan Gubernur Syarkawi (Lingkar Utara)Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan (07/04/2018).

Puluhan Anggota Polisi dari berbagai satuan tadi malam hingga dinihari melakukan razia atau operasi cipta kondisi pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari . Pada kegiatan ini personel kepolisian memeriksa sejumlah mobil yang melintas dikawasan ini dan melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan yang dilakukan diantaranya surat menyurat kendaraan bermotor, SIM dan juga barang bawaan.

Pada kesempatan ini petugas kepolisian dari Polres Banjar juga melakukan penilangan terhadap para pengguna kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat kelengkapan seperti SIM dan lainnya. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap sejumlah warga yang lagi di warung-warung yang ada di sekitar Jalan Gubernur Syarkawi atau yang akrab disebut jalan tol ini. Pemeriksaan dilakukan sebagai bagian menghilangkan penyakit di masyarakat, seperti membawa senjata tajam, menggunakan atau penyalahgunaan narkoba dan lainnya.

"Ini giat Operasi Cipta Kondisi," ujar Bripka Hartono seorang Anggota Polsek Sungai Tabuk.




Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »