HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPD Partai Nasdem Tanbu Targetkan 5 Kursi

By On April 01, 2018


Batulicin - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Partai Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie hadiri Rakerda Bapilu Kabupaten Tanah Bumbu di Batulicin. Pada kesempatan ini memaparkan sejumlah langkah dan strategi guna mencapai hasil yang maksimal di Pemilu 2019.

Rapat Kerja (Rakerja) DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tanah Bumbu digelar hari ini di Hotel Grand Central Batulicin. Sejumlah agenda disampaikan dalam kegiatan ini termasuk juga strategi dan sasaran yang harus diraih Partai Nasdem di daerah ini.

Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan Akhmad Rozanie pada kesempatan ini memaparkan seluruh persiapan yang harus dan bahkan wajib dilakukan semua kader agar target bisa tercapai dalam meraih kepercayaan pemilih guna meraih suara yang lebih banyak, serta sekaligus memenangkan Pemilu Legislatif 2019.

"Saat ini Partai Nasdem Tanah Bumbu sudah meraih 3 Kursi di DPRD dan pada Pemilu 2019 kita targetkan menjadi 5 kursi, pasti bisa asal kita berjuang maksimal," ujarnya penuh semangat (01/03/2018).

Akhmad Rozanie yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan ini, bahkan meminta agar semua anggota dan kader Partai Nasdem tidak hanya banyak bicara, namun lebih banyak berbuat, serta bekerja yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

"Dengan semangat menang besar menuju 3 besar pada Pemilu 2019, maka tidak ada hari libur bagi kader Nasdem," tegasnya lagi.



Editor :
Penulis : Syahminan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »