HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timsel KPU Kalsel Tunggu Masukan Masyarakat!

By On Maret 03, 2018


Banjarmasin - Ketua Timsel KPU Provinsi Kalimantan Selatan Andi Tenri Sompa menyampaikan, bahwa masyarakat dapat memberikan masukan secara tertulis kepada Tim Seleksi terkait rekam jejak para Calon Komisioner KPU Kalimantan Selatan.

Tim seleksi Calon Anggota KPU Kalimantan Selatan kini terus bekerja pasca mengumumkan 60 orang yang telah lulus seleksi administrasi. Ketua Timsel Andi Tenri Sompa mengatakan, kepada mereka yang dinyatakan lulus untuk segera menyiapkan diri guna mengikuti tes selanjutnya,yakni tes CAT pada 7 Maret 2018.

Menurut Tenri, peran serta semua pihak sangat diharapkan agar yang nantinya terpilih sebagai Komisioner KPU Kalimantan Selatan adalah yang terbaik. Selain itu, masyarakat juga diharapkan memberikan masukan tertulis kepada Timsel terkait rekam jejak calon, untuk dikonfirmasikan pada saat wawancara.

" Mengapa hanya pada saat wawancara? Karena pada tahap itulah kewenangan Timsel untuk mengkonfirmasi dan klarifikasi terkait rekam jejak yg dihimpun oleh Timsel melalui masukan masyarakat," tegas Andi Tenri Sompa (03/03/2018).

Pada kesempatan ini Tenri juga mengungkapkan, bahwa disetiap event seleksi, semua Timsel memiliki komitmen yang tinggi untuk memilih komisioner sesuai denga UU No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum.

" Tidak sekedar yang punya integritas dan kapabilitas," pungkasnya.




Penulis : Syach

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »