HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebagian PPS di Kabupaten Banjar Belum Tahu Honor Mereka

By On Maret 07, 2018


Martapura - KPU Banjar lantik 870 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan bertugas pada Pemilu 2019 mendatang. Namun, sebagian dari PPS yang dilantik tidak mengetahui berapa honor dan kapan mulai dibayar.

Sebanyak 870 orang anggota PPS dari 290 desa san 20 kecamatan se-Kabupaten Banjar dilantik oleh KPU setempat. PPS ini akan bertugas pada Pemilu 2019, yakni Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Setelah dilantik para anggota PPS ini mengikuti Bimtek agar bisa menjalankan tugas dengan baik dilapangan. Namun, sebagian besar  anggota PPS ini tidak mengetahui sama sekali berapa honor yang akan mereka terima ketika sudah dilantik. Selain itu sebagian besar mereka juga tidak mengetahui kapan honor mereka mulai dibayar.

Rika Rahmawati salah seorang anggota PPS dari Desa Aluh -Aluh Kabupaten Banjar mengatakan, ia hanya mendaftar dan berhasil mengikuti tes,serta dilantik pada hari ini. Sedangkan mengenai berapa honor dan kapan mulai dibayar ia tidak mengetahuinya.

"Saya belum tahu masalah honor, dan belum ada pemberitahuan," ujarnya sambil tersenyum (07/03/2018).

Pelantikan PPS se-Kabupaten Banjar ini digelar di Hotel QDafam Syariah di Banjarbaru dan dihadiri Bupati Banjar H. Khalililrahman beserta seluruh Komisioner KPU Kabupaten Banjar,dan para undangan lainnya.


Editor :
Penulis :Syach

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »