HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pansus Hak Angket Segera Panggil Bupati Banjar

By On Maret 01, 2018

Martapura - Ketua Pansus Hak Angket DPRD Banjar Akhmadi Rozanie menyatakan,setelag memanggil dan memeriksa Sekda dan Wakil Bupati Banjar, pihaknya segera memanggil Bupati Banjar H Khalilulrahman.

Bari saja Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur keluar ruangan setelah diperiksa Pansus Hak Angket DPRD  Banjar. Setelah keluar usai menjalani pemeriksaan, Wakil Bupati Banjar mengatakan, ia dicecar 14 pertanyaan oleh Panas dan ia hanya memberikan keterangan apa yang ia ketahui.


Sementara itu Ketua Pansus Hak Angket Akhmad Rozanie mengatakan, pihaknya memintai keterangan kepada Wakil Bupati Banjar dan juga yang lainnya terkait mutasi dan pelantikan pejabat yang diduga menyalahi aturan.

" Pemanggilan dan pemeriksaan ini sangat penting untuk mengetahui atau mendalami persoalan dibalik mutasi dan pelantikan pejabat di lingkup Kabupaten Banjar yang menuai banyak tanggapan negatif di masyarakat, " ujarnya (01/03/2018).

Pada kesempatan ini Rozanie saat ditanya apakah penanggalan dan pemeriksaan terus berlanjut, ia membenarkan,bahwa akan berlanjut dan bahkan segera memanggil Bupati Banjar H. Khalilulrahman.

" Iya Bupati Banjar akan kita panggil juga untuk melengkapi pemeriksaan, " tegasnya.




Penulis : Syach

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »