Featured

Iklan

Senin, 05 Maret 2018

Pansus Hak Angket DPRD Banjar Pantang Mundur, Meski Tanpa Golkar

Maret 05, 2018

Martapura - Meski Fraksi Partai Golkar menarik diri dari Panda Hak Angket, Ketua Hak Angket DPRD Banjar mengaku tetap maju pantang mundur guna melanjutkan tugas hingga selesai.

Menyusul beredarnya Photo surat dari Fraksi Partai Golkar DPRD Banjar yang isinya menarik anggotanya dari Panas Hak Angket, maka sejumlah tanggapan bermunculan. Misalnya, Ketua Pansus Hak Angket Akhmadi Rozanie menyatakan, pihaknya menghormati hak politik koleganya dari Partai Golkar untuk menarik diri dari Pansus Hak Angket.

"Itu adalah hak mereka dan itu kita hormati, namun kami yang masih ada di Pansus tetap melanjutkan sesuai dengan amanah yang telah diberikan," jelas Rozanie (05/03/2018).

Menurut Akhmadi Rozanie yang juga Sekjen Partai Nasdem Kalimantan Selatan ini, bahwa Pansus Hak Angket DPRD Banjar tidak akan kendor dalam menjalankan amanah masyarakat untuk menjalankan salahsatu fungsi wakil rakyat, yakni mengawasi jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Banjar.

"Kita maju terus pantang menyerah, "tegasnya.

Sementara itu sebagian masyarakat cukup terkejut mendengar informasi,bahwa fraksi partai yang berlambang pohon beringin menarik anggotanya di Pansus Hak Angket. Misalnya, Muhammad Firdaus Warga Desa Sungai Rangas, Kecamatan Martapura Barat menyatakan, bahwa ia menyesalkan sikap Fraksi Partai Golkar Kabupaten Banjar tersebut, sebab ia berharap mereka menyelesaikan tugasnya dan istiqomah . Selain itu yang ia tahu Partai Golkar menjadi pengusul utama,hingga terbentuknya Pansus Hak Angket.

"Ini sepertinya telah terjadi kemunduran Partai Golkar di Kabupaten Banjar dalam menjalankan fungsinya mengawal dan menyalurkan aspirasi masyarakat," tegasnya.

Menurut Muhammad Firdaus dengan sikap Fraksi Partai Golkar Kabupaten Banjar tersebut, dapat menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat, terlebih jelang Pemilu Legislatif 2019.Sedangkan kepada Pansus Hak Angket yang masih menjalankan tugas tetap ia harapkan istiqomah dalam menjalankan tugasnya.



Penulis : Syach

Thanks for reading Pansus Hak Angket DPRD Banjar Pantang Mundur, Meski Tanpa Golkar

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Labels

Labels

Labels

Copyright © Kantor Berita Kalimantan. All rights reserved. Template by CB Blogger