HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jembatan Runtuh di Aluh -Aluh Mulai Diperbaiki

By On Maret 14, 2018


Martapura - Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil tinjau langsung pembuatan jembatan untuk menggantikan yang runtuh di Aluh-Aluh.

Warga Desa Simpang Dalam, Kecamatan Aluh- Aluh hari ini dikunjungi Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur bersama Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S sos, dan di dampingi Danramil-11/ Aluh-aluh Kapten Caj Imanuddin, Dinas PU dan camat, serta pambakal guna
meninjau langsung pembuatan jembatan yang diusulkan warga beberapa waktu lalu  (14/03/2018).

Saidi Mansyur membenarkan bahwa pihaknya, bahwa pihaknya akan membantu percepatan pembangunan jembatan yang sempat runtuh di desa tersebut. Sebab, menurutnya jembatan merupakan akses yang sangat penting bagi anak-anak sekolah dan pedagang di Kecamatan Aluh-Aluh. Terlebih lagi menjadi penunjang bagi urat nadi perekonomian warga desa.

"Perbaikan sarana jembatan ini sangat mendesak dan perlu penanganan segera,” tegas Saudi Mansyur.

Menurutnya meski yang jembatan yang dibangun tidak permanen, namum secara keseluruhan aktivitas warga di empat desa ini akan dapat terbantu dengan cepat.

Sementara itu Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S sos menuturkan, bahwa ada lima jembatan yang kita usulkan untuk di perbaiki akibat kondisinya sudah tidak layak lagi di gunakan,dan  salah satunya jembatan Warga Simpang Dalam ini. Sebab, jembatan ini menghubungkan empat desa dan merupakan jalan akses utama perekonomian masyarakat,serta sebagai sarana Anak-anak menuju Sekolah.

"Bersama semua pihak terkait Kodim 1006 Martapura melalui anggota Koramil Aluh-Aluh akan membantu pembangunan, sehingga warga desa kembali dapat beraktivitas dengan normal," pangkas Dandim.



Editor :
Penulis :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »