Featured

Iklan

Jumat, 09 Maret 2018

Dinamika Politik di Pilkada HSS 2018

Maret 09, 2018

Kandangan - Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kampanye terbatas dengan blusukan dan dialogis.

Saat ini merupakan tahapan kampanye terbatas bagi Paslon Kepala Daerah peserta Pilkada 2018. Di Kabupaten HSS, Kalimantan Selatan 2 Paslon bupati dan wakil bupati menggunakan tahapan ini dengan menyambangi masyarakat di berbagai desa dan kecamatan.

Ketua KPU HSS  Imron Rosadi mengatakan, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati H.Muhammad Najamuddin- Muhammad Ridha  dengan nomor urut satu menggunakan kampanye terbatas dengan metode blusukan ke desa-desa. Sedangkan pasangan nomor urut dua Achmad Fikry  – Syamsuri Arsyad menggunakannya dengan metode dialogis.

Paslon Bupati HSS nomor urut satu mengikuti Pilkada 2018 melalui jalur perseorangan dan Paslon nomor urut dua melalui dukungan koalisi besar partai politik.

"Paslon nomor urut dua lebih banyak menggunakan metode dialogis dengan mengumpulkan masyarakat dan kemudian memaparkan program,visi dan misi mereka," paparnya (09/03/2018).

Menurut Imron dinamika politik di HSS berjalan lancar dan kalaupun intensitas menaik adalah hal wajar selama tidak melanggar aturan.


Photo    : Istemewa
Editor   : Syach
Penulis : Syach

Thanks for reading Dinamika Politik di Pilkada HSS 2018

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Labels

Labels

Labels

Copyright © Kantor Berita Kalimantan. All rights reserved. Template by CB Blogger