Breaking News

Danrem 101 Antasari : Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo Sukses


Banjarbaru - Komandan Korem 101 Antasari sampaikan terimakasih dan penuh rasa syukur,karena kunjungan Presiden Joko Widodo beserta rombongan selama dua hari di Kalsel berjalan aman dan lancar,serta mendapat sambutan positif dari seluruh komponen di masyarakat (27/03/2018).

Rona wajah ceria dan gembira terlihat di wajah Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya saat  melepas Presiden RI Ir.Joko Widodo beserta Ibu dan sejumlah Pejabat Negara di Bandara Syamsuddin noor, setelah melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kalimantan Selatan,yakni 25 - 26 Maret 2018.

Pada kesempatan ini Danrem menyatakan terimakasih dan Alhamdulillah, sambutan masyarakat terhadap kedatangan bapak presiden luar biasa dan berkesan,serta semuanya berjalan dengan aman dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Ini semua tidak lepas dari partisipasi seluruh komponen masyarakat dan doa para ulama,’’ ucapnya.

Orang Nomor satu yang memimpin prajurit sejajaran
Korem 101/ Ant Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menuturkan rasa hormat dengan bangga mengungkapkan, terima kasih tulus kepada seluruh komponen masyarakat, baik Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru , Pemprov Kalsel, TNI/Polri, Swasta, Media Massa, lembaga profesi para tokoh agama,  dan tokoh masyarakat, instansi vertikal di daerah, serta berbagai pihak yang telah menyambut kedatangan presiden dan rombongan. Menurutnya, kedatangan dan kehadiran  presiden di daerah ini adalah bagian citra positif bagi Kalsel,
terutama penghargaan dan penghormatan seorang Kepala Negara terhadap para Alim Ulama dan juga seluruh Jamaah Haul Guru Sekumpul ke-13.

"Untuk semua pihak yang telah bekerja keras, dan saling bekerja sama mensukeskan penyambutan kepala negara dan rombongan. Semoga Allah memberikan balasan sesuai dengan amal kebaikan yang kita lakukan,’’ ujar Yudianto Putrajaya.

Sementara itu kedatangan Presiden Jokowi beserta rombongan  ke Kalimantan Selatan,selain untuk mengikuti Haul Guru Sekumpul atau KH .Muhammad Zaini bin Abdul Ghani juga menyerahkan sejumlah program bantuan sosial. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,agar pendidikan dan kesehatan anak - mereka lebih baik,serta lebih sejahtera.

Presiden pada kesempatan ini juga menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Lapangan Murjani Banjarbaru, serta juga memberikan sertifikat tanah gratis kepada masyarakat di Kalimantan Selatan.


Editor :
Penulis :

Tidak ada komentar