HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danrem 101 Antasari Apresiasi Peran Semua Pihak Hingga Kunjungan Kerja Presiden Berjalan Sesuai Rencana

By On Maret 29, 2018


Banjarmasin - Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari Kolonel Infantri Yudianto Putrajaya atas nama Pangkoopspam Kunjungan Kerja (Kunker) RI-1 menyampaikan  Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Semua Pihak, karena kunjungan Presiden Jokowi beserta rombongan sesuai dengan yang direncanakan (29/03/2018).

Danrem 101 Antasari  Yudianto Putra Putrajaya  atas nama Pangdam VII Mulawarman selaku Pangkoopspam Kunjungan Kerja RI - 1 dan RI - 4  menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada semua pihak, sehingga kunjungan Presiden Joko Widodo beserta rombongan dapat terlaksana dengan aman dan lancar, serta sesuai dengan rencana. Danrem juga menyampaikan rasa bangga, karena personil TNI - Polri denga  sigap menjalankan tugas pada kegiatan ini,hingga semuanya berjalan sesuai rencana.

"Antasari bergerak, Tertib itu baik," tegas Danrem.

Pada Kesempatan ini Danrem 101 Antasari juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan relawan haul Abah Guru Sekumpul ke -13, sebab sangat membantu para jamaah haul, sehingga semua kegiatan berjalan aman dan tertib.


Editor :
Penulis :



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »