HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Paslon Bupati Tabalong Berebut Raih Simpati Calon Pemilih

By On Februari 28, 2018


Tanjung - Kampanye di Pilkada Tabalong 2018 terus berjalan dan Keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati sambangi masyarakat calon pemilih.

Pilkada Tabalong 2018 merupakan Pilkada terhangat di Kalimantan Selatan. Hal ini dapat terlihat dengan berlangsungnya sidang gugatan sengketa yang kini sedang diproses oleh Bawaslu Tabalong,bahkan sudah menjalani 4 kali sidang.

Pilkada 2018 di Kabupaten Tabalong jumlah peserta atau Paslon yang mengikuti lebih banyak dibanding di Tanah Laut 2 Paslon dan Hulu Sungai Selatan 2 Paslon ,serta di Kabupaten Tapin 1 Paslon. Sedangkan di Pilkada Tabalong 2018 diikuti 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati,yakni 2 diusung Partai Politik dan 2 dari jalur perseorangan.

Keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong saat ini sedang sibuk-sibuknya menjalani tahapan kampanye berebut meraih simpati calon pemilih dengan mendatangi para calon pemilih. Terkait hal ini Bawaslu Tabalong terus melakukan pengawasan agar kampanye berjalan sesuai aturan.

" Kampanye yang dilakukan para paslon,hanya kampanye dialogis dan terbatas," ujar Komiaioner Bawaslu Tabalong Fahmi Failasopa (28/02/2018).

Empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong sesuai nomor urut

1 . Pasangan Nurhasani - Ediannor Idur.

2. Pasangan Winarto - Ali Sibqi.

3. Pasangan Anang Syakhfiani - Mawardi.

4. Pasangan Hj Faridah - Aspiannoor.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »