HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pertandingan Ujicoba Martapura Fc Melawan Banjarbaru United

By On Februari 28, 2018


Banjarbaru - Jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia,  Tim Martapura Fc rutin melakukan latihan dan ujicoba dan sore ini melawan Banjarbaru United di lapangan Murjani Banjarbaru (28/02/2018).

Ketua Umum Martapura Fc Muhammad Hilman tadi sore turut menyaksikan pertandingan ujicoba yang digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru. Disela turun minum babak pertama, Hilman saat dikonfirmasi mengatakan, pertandingan ujicoba sangat dibutuhkan untuk melatih fisik dan kemampuan para pemain. Selain itu juga guna menerapkan beberapa strategi," paparnya (28/02/2018).

Pada kesempatan ia juga mengungkapkan, bahwa dari hasil ujicoba ini, pelatih akan melihat kemampuan para pemain dan melakukan evaluasi strategi yang diterapkan.

" Dari pertandingan ujicoba ini akan terlihat hasil latihan yang telah dijalani para pemain dan menjadi bahan evaluasi tim pelatih" ungkapnya.

Dari lapangan pertandingan ujicoba terlihat para pemain Martapura Fc yang berhadapan dengan Banjarbaru United berlangsung cukup keras dan sempat terjadi keributan antar pemain. Hasil pertandingan ujicoba ini dimenangkan Martapura Fc dengan skor 1-0.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »