HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mantan Sekdako Banjarbaru Dipanggil Bawaslu

By On Februari 12, 2018


Banjarbaru - Mantan Sekda Kota Banjarbaru SS , dipanggil Bawaslu Kota Banjarbaru untuk dimintai Klarifikasi terkait dugaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak netral.


Pada hari jadi Partai Gerindra ke -10 di Kota Banjarbaru Kamis 8 Februari 2018, Mantan Sekdako Banjarbaru SS yang kini berdinas di Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan menjadi salah seorang undangan (bukan anggota) di kegiatan ini. Selain itu pada kesempatan ini dalam sambutannya SS menyatakan ia akan maju melalui Partai Gerindra dan siap maju pada pemilu legislatif.

Pernyataan SS tersebut mendapat perhatian serius dari tiga Komisioner Bawaslu Kota Banjarbaru yang hadir dan menjadi undangan peringatan Hari Jadi Partai Gerindra Banjarbaru. Hal itu kemudian menjadi temuan oleh Bawaslu sebagai dugaan tidak netralnya ASN. Hal ini disampaikan Komisioner Bawaslu Banjarbaru Dahtiar (12/02/2018).

Kemudian Ketua Bawaslu Banjarbaru A. Jajuli saat dicoba konfirmasi menyatakan, pihaknya masih memintai sejumlah keterangan termasuk kepada yang bersangkutan. Menurutnya sejumlah orang dan saksi besok hari akan dimintai keterangan terkait pernyataan SS pada acara Hari Jadi Gerindra di Banjarbaru.

Sementara itu seusai dimintai keterangan SS tidak bersedia berkomentar dan hanya mengatakan ia sebentar lagi pensiun.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »