HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU RI Tak Loloskan PBB dan PKPI

By On Februari 17, 2018


Jakarta - KPU RI telah mengumumkan hasil verifikasi partai politik (parpol) calon peserta pemilu menjadi peserta pemilu 2019. Acara penetapan hasil verifikasi partai politik peserta pemilu 2019 di gelar di salahsatu Hotel Berbintang di Jakarta ini, dibuka langsung oleh Ketua KPU RI Arief Budiman.

KPU RI pada kegiatan ini meloloskan 14 parpol dari 16 parpol yang diverifikasi. Empat parpol baru ditetapkan lolos, yakni Perindo, Berkarya, Garuda dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Selain itu dua parpol lama,yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan PKPI dinyatakan tidak lolos verifikasi.

Menurut Komisioner KPU Kalimantan Selatan Nurkholis Majid, dalam kegiatan pengumuman hasil verifikasi parpol ditingkat nasional dihadiri juga oleh Ketua KPU Kalimantan Selatan Samahuddin Muharram. Ia sendiri terus mengikuti perkembangan yang terjadi terkait penetapan hasil verifikasi tersebut.

" Informasi lebih lengkap, nanti bisa ditanyakan sama Pak Ketua, Karena beliau yang menghadiri secara langsung, " ujarnya (17/02/2018).

Photo : KPU RI

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »