HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua Pansus Hak Angket Tepis Anggapan Pihaknya " Melempem"

By On Februari 20, 2018


Martapura - Ketua Pansus Hak Angket DPRD Banjar Akhmad Rozanie menepis anggapan Pansus melempem. Menurutnya silakan masyarakat mengawasi apalagi pengusul atau inisiator Hak Angket.

Menanggapi tudingan inisiator hak angket yang juga Anggota DPRD Banjar Mardani, bahwa Pansus Hak Angket diduga melempem, Ketua Pansus Akhmad Rozanie menyikapinya dengan tenang. Sebab, menurut Rozanie hal itu menunjang,bahwa Pansus Hak Angket mendapat perhatian masyarakat dan juga para anggota DPRD Banjar, terlebih para inisiator.

" Terima kasih atas perhatian rekan-rekan para pengusul atau inisiator hak angket dan juga masyarakat yang punya kepedulian untuk peningkatan kinerja Pansus," ujar Rozanie (20/02/2018).

Rozanie yang juga Sekjen Partai Nasdem Provinsi Kalsel ini selanjutnya juga mempersilakan masyarakat atau Anggota DPRD Banjar untuk terus mengawasi kerja mereka di dalam Pansus Hak Angket. Namun yang jelas hasil Pansus ini akan pihaknya buka secara terang benderang pada Rapat Paripurna yang terbuka untuk umum.

" Kita bekerja sampai malam , dan kami mohon maaf,karena belum bisa membuka dulu cara kerja kami, dan mudahan masyarakat dan pengusul bisa bersabar,hingga Rapat Paripurna," pungkasnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »