HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dicari ! Ketua Umum KONI Banjarbaru

By On Februari 10, 2018


Banjarbaru - KONI Banjarbaru, mulai berbenah pasca Ketua Umumnya Kamsun meninggal dunia pada bulan Desember 2017 lalu. Kini KONI Kota Banjarbaru membutuhkan nakhoda untuk menjalankan roda organisasi bidang olahraga agar terus berjalan dan meningkat prestasi para atletnya. Banjarbaru (10/02/2018).

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarbaru, pada hari ini menggelar rapat anggota untuk pembentukan memilih panitia tim penjaringan.

Pada rapat akhirnya terpilih tiga nama sebagai tim penjaringan, yakni M Subakhi selaku ketua tim, Tamrani sebagai sekretaris, dan Putu Kastu sebagai anggota tim.

Plt Ketua KONI Banjarbaru Daniel mengatakan, tim yang telah terbentuk akan bekerja selama lima hari untuk memverifikasi semua persyaratan bakal calon ketua.

"Setelah calon kita dapatkan,maka pada tanggal 17 Februari akan digelar Musyawarah Kota guna menyeleksi para calon yang telah memenuhi persyaratan," jelasnya.

Menurut Daniel, syarat untuk menjadi calon Ketua KONI minimal telah mendapatkan dukungan mdari 15 cabang olahraga.

"Cabor kita ada 34, jadi kemungkinan calon ketua nanti ada dua," tegas Daniel.

Plt Ketua KONI Banjarbaru ini juga menyatakan, jika ada dua calon, maka pemilihan akan dilakukan secara voting. Tetapi, apabila hanya satu calon maka bakal ditentukan secara aklamasi.

"Saya berharap, siapa yang terpilih itulah yang didukung," ujarnya penuh harap.

Kemudian Ketua Tim Penjaringan M. Subakhi mempersilakan kepada para pegiat olahraga yang ingin memajukan olahraga di Banjarbaru mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua KONI.

" Untuk Formulir pendaftaran , bisa didapatkan atau diambil di kantor KONI di Jalan RO Ulin, Loktabat," terangnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »