HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baru Kali Ini Wakil Bupati Banjar Melantik Pejabat?

By On Februari 28, 2018


Martapura - Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur melantik 10 orang Pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. Ini Pelantikan pertama di Tahun 2018 pasca mutasi dan pelantikan pejabat yang berbuntut Hak Angket.

Setelah Bulan November 2017 lalu menggelar mutasi jabatan dan pelantikan pejabat dan berujung Hak Angket di DPRD Banjar, kini pelantikan dilakukan Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur. Kegiatan pelantikan yang dilakukan Wakil Bupati Banjar ini digelar di Aula Sultan Sulaiman dan dihadiri sejumlah pejabat lainnya.

Pelantikan 10 Pejabat Fungsional yang masing-masing 2 orang Pustakawan, 7 orang Pranata Komputer, dan 1 orang Pengawas Pemerintahan ini, merupakan kesempatan pertama Wakil Bupati Banjar melantik pejabat.

Dalam sambutannya ketika melantik 10 orang pejabat tersebut Wakil Bupati Banjar berpesan agar pejabat yang telah dilantik bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas, jujur dan amanah.

" Selalu professional,  menjaga integritas, dan juga loyal kepada pimpinan," tegas Saidi Mansyur (28/02/2018).

Pelantikan yang dilakukan Wakil Bupati Banjar ini, kali pertama ia lakukan dan diberi kesempatan.Sebab, sebelumnya pelantikan dan mutasi pejabat pada 7 Nopember 2017 lalu sempat memunculkan kegaduhan, karena Wakil Bupati Banjar tidak dilibatkan pada saat pelantikan. Hal inilah kemudian yang menjadi pemicu munculnya Hak Angket di DPRD Banjar.



Penulis :Syach

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »