HEADLINE NEWS

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Follow by Email

Zainul Abidin Menjadi Tim Sukses Bambang - Nizar

Diposting oleh On Januari 27, 2018


Pleihari - Pasca gagal maju pada Pilkada 2018 di Kabupaten Tanah Laut,Kalimantan Selatan dari jalur perseorangan Pasangan Ustadz Zainul Abidin - Noorhakim akhirnya bergabung dan menjadi Ketua Tim Sukses Pasangan Bambang Alamsyah - Akhmad Nizar.

Pilkada 2018 di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan semakin menarik. Sebab, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut saat ini ,masing - masing maju untuk menjadi Bupati dengan diusung partai politik. Bupati Tanah Laut Saat ini Bambang - Alamsyah berpasangan dengan Akhmad Nizar, dan Wakil Bupati Sukamta berpasangan dengan Abdi Rahman. Sedangkan dari jalur perseorangan yakni Pasangan Ustadz Zainul Abidin - Noorhakim Ramli telah dinyatakan gugur oleh KPU setempat,setelah tidak mampu menyediakan bukti dukungan dari masyarakat yang mencapai 26 ribu lebih.

" Saat ini pasangan yang gagal dari jalur perseorangan Ustadz Zainul,telah bergabung menjadi Ketua Tim Sukses Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bambang - Akhmad Nizar ," jelas Ketua Panwaslu Tala Marsudi, Sabtu (27/1/2018).

Menurut Marsudi setelah melengkapi semua persyaratan pendaftaran ke KPU Tala, hampir dapat di pastikan dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang maju melalui partai politik memenuhi syarat (MS),serta tinggal menunggu penetapan saja.

Sementara itu Ketua KPU Tala Kamaruzaman mengatakan, Pilkada 2018 menjadi pusat perhatian di Kalimantan Selatan, sebab yang akan berkompetisi merebut suara pemilih,yakni antara Bupati dan Wakil Bupati yang kini keduanya masih aktif.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »