HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pansus Hak Angket Banjar Temukan Sejumlah Fakta Baru

By On Januari 27, 2018

Martapura - Panitia Khusus ( Pansus ) Hak Angket DPRD Banjar hingga malam ini masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar ( 27/01/2018).

Pansus DPRD Banjar malam ini masih melakukan pemanggilan dan memintai keterangan kepada ASN yang diduga mengetahui dugaan terjadinya pelanggaran dalam mutasi dan pelantikan pejabat di Lingkup Kabupaten Banjar. Hingga malam ini sudah 12 orang dipanggil oleh Pansus Hak Angket dan mereka yang dimintai keterangan ini mengungkapkan sejumlah persoalan yang mereka ketahui. Hal ini disampaikan Ketua Pansus Hak Angket Akhmad Rozanie disela tugasnya di Kantor DPRD Banjar di Martapura.

Menurut Rozanie, Pansus sengaja bekerja di hari libur dari sore,hingga malam hari , agar tidak mengganggu tugas dan kinerja ASN dalam melayani masyarakat. Sedangkan bagi 2 orang ASN yang berhalangan akan pihaknya jadwalkan ulang.

Ketua Pansus Hak Angket ini juga mengungkapkan sejumlah fakta dan data baru berhasil pihaknya temukan terkait dugaan pelanggaran pada mutasi dan pelantikan pejabat ASN beberapa waktu yang lalu.

" Insya Allah ini akan menjadi semakin terang benderang nanti nya," tandas Rozanie.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »