HEADLINE NEWS

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Follow by Email

Diposting oleh On Januari 26, 2018

Martapura - Kodim 1006 Martapura mematangkan segala persiapan untuk pelaksanaan TMMD ke- 100, diantaranya turun langsung ke lapangan guna memastikan titik lokasi kegiatan dan mengenal lebih baik lingkungan.

Kodim 1006 Martapura melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Czi Syaiful Bahri bersama Dinas PU dan Konsultan Kabupaten Banjar Haji Nursi bersama kepala desa,serta ketua RT setempat meninjau lokasi TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Penyiuran dan Desa Antarako Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar.

Kapten Czi Syaiful Bahri mengatakan, Tenatara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -100 waktu yang digelar di wilayah Kabupaten Banjar akan berlangsung selama 30 hari kedepan. Sebelum pelaksanaan atau Pra TMMD pihaknya melakukan peninjauan langsung langsung segala persiapan, sehingga akan sangat terencana detail pelaksanaannya di lapangan.

"Kegiatan ini akan melibatkan masyarakat desa penyiuran dan desa antarako serta unsur terkait
Untuk kegiatan fisik yang akan dilaksanakan diperlukan survei terlebih dahulu," terangnya.

Pelaksanaan TMMD di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan sudah beberapa kali dilaksanakan dan mendapat sambutan positif masyarakat,khususnya masyarakat di pedesaan. Sebab, dengan adanya kegiatan TMMD ada perbaikan infrastruktur yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,misalnya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »