HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Martapura FC Turunkan Legiun Asing di Piala Presiden 2018

By On Januari 15, 2018

Martapura - Dua pemain asing baru dari Pantai Gading Afrika siap memperkuat Martapura Fc di Piala Presiden 2018.

Untuk menghadapi piala presiden Martapura FC kembalikan satu pemain asing Baka Yoko,karena tak memenuhi standar yang diharapkan, namun mendatangkan 2 pemain asing asal Pantai Gading,yakni Donald Bissa dan Kossonou Andres.

Ketua Umum Martapura FC Muhammad Hilman saat berada di Banjarmasin menyatakan kesiapan Tim-nya untuk menghadapi laga di Piala Presiden 2018 di Balikpapan.

" Piala presiden adalah kompetisi yang bergengsi dan diikuti klub -klub besar,sehingga Martapura FC harus menyiapkan para pemainnya untuk bisa bersaing dengan maksimal," Jelasnya.

Salah satu langkah yang dilakukan Martapura FC ,diantaranya dengan mendatang  pemain asing seperti Donald Bissa dan Kossonou Andres yang seperti Didier Drogba, berasal dari Negara  Pantai Gading.

Menurut Hilman sebelumnya manajemen Martapura FC  mendatangkan pemain asing Maka Yoko, namun karena tidak sesuai dengan yang diharapkan, ia dipulangkan dan diganti dengan dua pemain asing tersebut.

" Untuk pemain asing yang didatangkan, minimal harus dua kelas diatas pemain lokal,sehingga betul-betul bisa diandalkan dalam setiap pertandingan,terlebih di piala presiden 2018 yang akan kick-off pada tanggal 16 Januari 2018 ini," tegasnya lagi.
.
Kedatangan dua pemain asing yang akan memperkuat kesebelasan Martapura FC ini mendapat sambutan positif para supporter Martapura FC yang tergabung dalam Monster. Hal itu terlihat dengan banyak supporter yang hadir melihat penampilan pemain asing ini di sesi latihan yang digelar di stadion Demang Lehman Martapura,kemarin.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »