HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kodim 1010 Rantau Berganti

By On Januari 28, 2018


Rantau - Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1010 Rantau dari Letkol Czi Bambang Iswandaru kepada Letkol inf Jumadal Aulia. Acara sertijab dilakukan di Markas Korem 101 Antasari (27/1/2018).

Mutasi dalam tubuh TNI AD,khususnya di jajaran Korem kini sedang berlangsung di beberapa posisi yang strategis, diantaranya jabatan Komandan Kodim 1010 Rantau diserahkan terimalah dari Letkol Czi Bambang Iswandaru kepada Inf Jumadal Aulia dipimpin Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya di Makodim Rantau. Dalam sambutannya Danrem memberikan perintah kepada pejabat untuk melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik TNI AD.

“Dalam prosesi sertijab ini, salah satu implementasi pembinaan personil agar yang masuk selalu termotivasi dengan kesatuan, jabatan adalah amanah dan memerlukan pengorbanan. Lakukan apa yang bisa dilakukan. Pedomani motto "Antasari Bergerak !!!. Tertib itu baik," tegas Danrem.

Selanjutnya ia agar prajurit mencermati dan kuasai serta memahami kondisi wilayah dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara dengan memunculkan ide-ide yang membangun di wilayahnya. Kemudian juga meningkatkan taraf hidup petani,hingga menjadi sejahtera dan tidak menyakiti hati rakyat.

Danrem juga berpesan agar dalam menjalankan tugas mempunyai jiwa pengorbanan ketulusan dan keiklasan untuk bangsa dan negara, serta menjaga nama baik TNI AD.

" Selamat datang dan bergabung di Korem 101/Antasari kepada Dandim yang baru dan kepada mantan Dandim selamat menempati jabatan yang baru serta semoga selalu suksed.," ucap Putra.

Sementara itu, Dandim 1010 Rantau yang baru Letkol inf Jumadal Aulia, meminta dan berharap dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya, Letkol Czi Bambang Is akan mendapatkan tugas baru di Itjenad.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »