HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

JALAN SEHAT BERHADIAH UMROH DAN MOTOR DI MARTAPURA

By On Oktober 31, 2013

 

Kesultanan Siapkan Hadiah Umrah dan Motor

       Kabar gembira buat masyarakat pecinta olahraga jalan sehat dan ingin mendapatkan hadiah umrah serta motor gratis.

       Dalam rangkaian menyambut Milad ke- 509 Kesultanan Banjar,  panitia jalan sehat  menyiapkan hadiah umrah dan sepeda motor gratis.

Caranya sangat mudah.  Anda cukup datang ke Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha, Jl A Yani Martapura dan mengikuti jalan sehat pada hari Sabtu10 November 2013, pukul 06.30 Wita.

       “Silakan masyarakat datang langsung ke RTH Ratu Zalecha Martapura pukul 06.30 Wita untuk mengikuti jalan sehat gratis. Bagi mereka yang beruntung bisa mendapatkan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor, umrah, televisi dan lemari,” terang Ikhwansyah, Koordinator Jalan Sehat Kesultanan Banjar, Rabu (30/10) siang.

Dijelaskan Iwan, sapaan akrab pria hobi bulu tangkis ini, pada pelaksanaan jalan sehat gembira tersebut, panitia tidak hanya menyediakan hadiah utama tetapi juga hadiah istimewa  lain sebagai pelengkap.

       “Pokoknya jangan lewatkan kesempatan mengikuti olahraga sehat ini. Tidak ada pendaftaran. Langsung saja datang ke lokasi kegiatan dan oleh panitia nanti diberikan kupon. Kupon akan dibagikan setelah peserta mendekati lokasi finish ,” tandasnya.

       Kegiatan jalan sehat ini semakin meriah karena panitia mengharapkan kesediaan Sultan Banjar H khairul Saleh untuk mengikuti jalan sehatan bersama masyarakat setelah beliau mengibarkan bendera star.

       “Insya Allah Sultan Banjar akan bersama masyarakat di kegiatan jalan sehat berhadiah ini,” papar Iwan, seraya menambahkan peserta juga akan diberikan makanan dan minuman ringan bantuan dari  sponsor.

       Iwan menambahkan, bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan secara gratis silakan datang ke tempat kegiatan jalan sehat. Panitia telah menyiapkan para dokter dan tenaga medis untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »