HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PORWANAS ADALAH MILIK PARA WARTAWAN

By On September 17, 2013

Menpora Roy Suryo pada sambutannya saat melakukan pembukaan Porwanas ke- 11 di Stadiun Demang Lehman , Martapura menegaskan bahwa Pekan Olahraga Wartawan Nasional Adalah Pekannya Olahraga miliknya para Wartawan , namun jika ada  yang bukan wartawan mengikuti even ini hanya karena mendapatkan kartu Pers atau PWI ,demi sebuah medali maka hal tersebut sangat disayangkan ( 16/09/2013).


Pernyataan Roy Suryo tersebut tentu patut mendapat apresiasi sebab Porwanas selain even Olahraga para wartawan , tetapi juga ajan untuk saling bersilaturahmi para wartawan yang tergabung dalam PWI. Wartawan sebagai sebuah Profesi yang Mulia yang sering memperjuangkan, menyuarakan kejujuran, Keadilan , transparansi serta sportivitas  akan menjadi bertolak belakang dengan perbuatan jika mereka sendiri melakukan hal yang sebaliknya pada Porwanas.

Suka atau tidak suka pernyataan Menpora Roy Suryo tersebut bukan asal ngecap atau ngomong ,sebab dugaan kemungkinan terlibatnya yang bukan wartawan dalam even Porwanas sudah menjadi bahan pembicaraan di kalangan wartawan itu sendiri ketika mereka berlaga di berbagai cabang Olahraga.

Terlepas dari dugaan dan pernyataan Menpora Roy Suryo tersebut , diharapkan Porwanas Ke- 11 di Kalimantan Selatan dapat berjalan lancar dan Sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »