HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ICAL MINTA DUKUNGAN RAKYAT BANJAR

By On September 03, 2013

 
Aburizal Bakrie Mohon Doa Rakyat Banjar

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh  tidak menyangka saat asyik menikmati sajian menu makan malam di Rumah Makan Bahari,   Makassar Sulawesi Selatan,  bahu kanannya ditepuk penuh sahabat oleh Ketua Umum DPP Golkar H Aburizal Bakrie.
“Sultan apa kabar. Kapan tiba di Makassar?,” sapa ramah  ARB, panggilan populer Aburizal Bakrie.  Suasana rileks penuh kekeluargaan mewarnai pertemuan tidak disengaja  Sultan Banjar dengan Calon Presiden dari Partai Golkar, Kamis (29/8) malam.
Tak berapa lama setelah H Aburizal mendatangi H Sultan Khairul Saleh,  beberapa orang kerabat Aburizal Bakrie turut mendekat dan ingin berkenalan dengan Bupati Banjar. Tak ada kesan serius dari pertemuan dari kedua tokoh ini.  Materi perbincangan lebih pada masalah aktivitas rutin dan kegiatan pribadi.
Dalam pertemuan tersebut Aburizal memohon dukungan kepada Sultan H Khairul Saleh agar pencalonan dirinya sebagai Presiden RI terkabul dan didukung luas masyarakat Banjar.
“Mohon doa untuk rakyat Banjar terhadap pencalonan saya sebagai Presiden RI  2014  dari Partai Golkar . Sampaikan salam saya juga untuk rakyat di Kalimantan Selatan,” ucapnya seraya mengungkapkan rasa terkesannya dengan Sultan Banjar.
Sementara itu Sultan Banjar H Khairul Saleh mengaku cukup kaget saat disapa Ketua Umum DPP Partai Golkar. “Ya cukup kaget. Pertemuan ini tidak direncanakan.  Namun ini sudah menjadi rencana Illahi.  Jika Allah berkehendak siapapun tidak ada yang bisa menghindar dari iradatNYA,” ucap Khairul Saleh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »