HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SULTAN BANJAR DAN KELUARGA BERBAGI BERKAH

By On Agustus 09, 2013

Keluarga Sultan Tebar Keberkahan Ramadan
Momentum Ramadan sebagai bulan penuh berkah bagi  keluarga Sultan Banjar H Khairul Saleh dihiasi dengan menebar ibadah sosial. Seperti Ramadan tahun-tahun sebelumnya, keluarga Bupati Banjar Provinsi Kalimantan Selatan  kembali menyalurkan sadaqah, infaq dan zakat kepada masyarakat.
Seperti yang dilakukan Hj Gusti Karima, anak Sultan Banjar pada Jumat (2/8)pagi.  Remaja berparas  cantik dan elok ini membagikan ratusan amplop berisi uang untuk petugas kebersihan dan masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian sosial.
“ Ulun mohon doa lawan pian sabarataan semoga kami sekeluarga senantiasa mendapat rahmat dan magfirah dari Allah SWT. Pian sabaratan juga ulun doakan dimudahkan  rezeki serta mendapat perlindungan dari Allah SWT,”  tuturnya penuh ramah.
Ratusan petugas  kebersihan yang menerima zakat dari Gusti Karima terlihat gembira dan senang melihat anak Sultan Banjar ini menyerahkan bantuannya penuh ikhlas. “ Kami semua mendoakan agar keluarga besar Karima senantiasa diluaskan rezeki dan terkabul semua hajat,” ucap petugas kebersihan tampak kompak. 
Kepedulian keluarga Sultan Banjar untuk meringankan ekonomi keluarga kurang mampu takhanya untuk petugas kebersihan. Masyarakat umum pun turut merasakan. Keluarga Sultan Banjar tidak hanya membagikan amplop berisi uang tetapi  juga busana dan sarung menyambut lebaran.
Sultan Banjar H Khairul Saleh mengungkapkan rasa syukur dan gembiranya bisa membantu masyarakat melalui  ibadah sosial. Bantuan tersebut, ujarnya, merupakan rezeki dari  Allah yang harus diisisihkan untuk masyarakat kurang mampu. Dia pun mendoakan semoga masyarakat  di Kabupaten Banjar khususnya dan Kalsel umumnya semakin sejahtera dan diberkahi Allah.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »