HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU DAN PANWASLU KEMASUKAN ANGIN ?

By On Agustus 04, 2013

Menanggapi kurang harmonisnya atau kurang baiknya  hubungan Panwaslu dan KPU Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, Pengamat Politik dari Pusat Kajian Politik Dan Pembangunan Daerah Taufik Arbain mengungkapkan bahwa Panwaslu Dan KPU harus bekerjasama dengan baik untuk suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2014 sebagai Pesta Demokrasi .Keduanya  harus bekerja sesuai dengan fungsi dan tugas masing- masing seperti yang diamanatkan oleh undang- undang atau peraturan. 

Menurut Taufik Arbain jika KPU tidak bekerja sesuai dengan tugas dan kewenangannya maka KPU patut  diduga dan di curigai telah kemasukan angin., Begitu juga jika Panwaslu tidak melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas dan fungsi yang sebenarnya. Jadi tegas Taufik Arbain kecenderungan memihak terhadap suatu kelompok atau perorangan karena suatu alasan yang tidak sesuai peraturan  dapat terlihat dengan kinerja mereka . 

Pengamat Politik Dari Pusat Kajian Politik Dan Pembangunan Daerah tersebut mengharapkan kedua lembaga atau Badan tersebut bisa menjalin komunikasi yang baik dan jika ada perbedaan pandangan diselesaikan secara baik.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »