Featured

Iklan

Kamis, 22 Agustus 2013

KABUPATEN BANJAR TUJUAN PRAKTEK BELAJAR LAPANGAN

Agustus 22, 2013
Sambutan hangat dan ramah ditunjukkan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar ketika menyambut rombongan Praktek Belajar Lapangan (PBL) Pendampingan Program Keluarga Harapan (PKH) Angkatan IV Kota Surabaya, Kamis 22 Agustus 2013, di Aula Barakat artapura.
“Kami merasa bersyukur dan sangat terhormat dengan dijadikannya Kabupaten Banjar sebagai destinasi belajar oleh rombongan yang sejatinya berasal dari kota sebesar Surabaya yang sarat akan prestasi”, ujar Assisten II Setda Banjar Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs H Masruri MM.
Dalam sambutannya Masruri menambahkan, berkat adanya sinergi  program-program sosial antar SKPD di tahun 2013 ini Kabupaten Banjar bisa mencapai keberhasilan berupa kemampuan menekan angka kemiskinan. Keberhasilan itu berbuah Penganugerahan  sebagai Pemenang PKH Award Kategori Kerjasama Pendamping dan Operator PKH Terbaik Tahun 2013 dari Menteri Sosial RI Salim Segaff Al-Jufri.
Dia berharap, melalui forum ini peserta PBL  dapat memberikan sumbangan pemikiran-pemikiran yang konstruktif dan inovatif untuk memecahkan berbagai kendala yang ditemukan di lapangan.
Di kesempatan selanjutnya, Pimpinan Rombongan PBL, Mardi, menyampaikan alasan mereka memilih Kabupaten Banjar sebagai destinasi karena wilayah ini menunjukkan peningkatan kesejahteraan yang sangat signifikan, dibarengi dengan berbagai penghargaan bergengsi di tingkat Nasional.(zak/sep)

Thanks for reading KABUPATEN BANJAR TUJUAN PRAKTEK BELAJAR LAPANGAN

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Labels

Labels

Labels

Copyright © Kantor Berita Kalimantan. All rights reserved. Template by CB Blogger