HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ADA 4 PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TABALONG ?

By On Agustus 20, 2013

Tanjung - Tabalong - Terkini 

Sejak dibukanya pendaftaran bagi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan pada 17 Agustus lalu oleh KPU setempat , ada empat pasangan yang sudah memberitahu akan mendaftar.  " Hari Rabu besok 21 Agustus 2013 ,rencananya pasangan Hasruddin - Hairani , sedangkan di hari kamis 22 Agustus 2013 ada 3 pasangan yang akan mendaftar, yakni pasangan Muchlis- Farida, Anang Syakhfiani - Zony Alfiannor dan pasangan Aripin Noor - Abdel Fadillah, " kata ketua KPU Kabupaten Tabalong Fahriansyah.

Pemilukada Tabalong merupakan salahsatu Pemilukada yang dimundurkan Pelaksanaannya oleh Pemerintah. Sebab jika mengikuti jadwal yang sebenarnya Masa jabatan Bupati Tabalong Rahman Ramsyi akan habis pada bulan Maret 2014. Langkah memundurkan pelaksanaan Pemilukada tersebut merupakan salahsatu usaha Pemerintah agar pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014 bisa lebih fokus dalam penyelenggaraannya.

Terkait dengan dimundurkannya Pemilukada di berbagai daerah di Indonesia tentu oleh sebagian pihak merasa dirugikan dan mungkin sangat kecewa, sebab masa jabatan Kepala Daerah menjadi terpangkas. Tetapi hal tersebut sudah di putuskan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Harus dilaksanakan.....

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »