HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembukaan Pasar Murah Di Kabupaten Banjar

By On Juli 23, 2013

PASAR MURAH DISERBU WARGA
            Selasa (23/07) Gedung Dekranasda terlihat sangat ramai oleh masyarakat yang terus berdatangan, hal ini dikarenakan pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengadakan pasar murah untuk masyarakat kabupaten Banjar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.
Acara ini sendiri dihadiri oleh Bupati Banjar Sultan H Khairul saleh beserta Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul jannah, yang dalam kesempatan ini memberikan sambutan sekaligus melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya pembukaan pasar murah kali ini. Terlihat juga berhadir Wakil Bupati Banjar H Fauzan Saleh beserta isteri, Sekda Banjar Beserta isteri dan beberapa kepala SKPD lingkup Kabupaten Banjar.
Dalam sambutannya, Bupati Banjar Sultan H Khairul saleh mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung akan diadakannya pasar murah ini, dan diharapkankannya bahwa kegiatan semacam ini harus terus dilestarikan, bahkan menurutnya kegiatan ini harus sering-sering dilakukan karena akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kita yang termasuk dalam golongan menengah kebawah.
Ditambahkannya lagi, agar pihak terkait dapat melakukan pengawasan kepada berjalannya pasar murah ini, hal ini ujarnya bukan tidak membolehkan masyarakat yang tergolong cukup mampu untuk ikut membeli di pasar murah ini, namun lebih memprioritaskan kepada saudara-saudara kita yang masih tergolong masyarakat menengah kebawah atau bahkan termasuk dalam golongan masyarakat miskin. Supaya tujuan dan maksud dari diadakannya pasar murah kali ini akan tepat sasaran dan berjalan sesuai dengan rencana yang telah di canangkan.
Sedangkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar Drs H M Ramlan M.Pd pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa pihaknya ingin membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi kemungkinan terjadi lonjakan harga, akibat dari manigkatnya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan bahan-bahan pokok di bulan ramadhan dan hari raya idul fitri. Pasar murah ini sendiri rencananya akan terus diadakan hingga tanggal 25 juli 2013. (Sep/Zak/ humas banjar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »