Breaking News

PASANGAN ANANG SYAKHFIANI - ZONY ALFIANNOR TARGETKAN MENANG HINGGA 65 PERSEN

KANTOR BERITA KALIMANTAN - TANJUNG  TERKINI 
Kehadiran Pasangan Anang Syakhfiani - Zony Alfiannor sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong yang diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, Partai Karya Peduli Bangsa dan Partai Bintang Reformasi pada Pemilukada Di Kabupaten Tabalong membuat Peta Politik di bumi Sarabakawa semakin cair. 

Munculnya Pasangan Anang Syakhfiani yang berpasangan dengan Zony Alfiannor selain membuat peta politik semakin cair, namun juga mengubah konstelasi perpolitikan menjelang Pemilukada di Kabupaten Tabalong yang akan digelar di bulan November 2013 mendatang  semakin berubah. " setelah sosialisasi kami akan membentuk tim pemenangan dan kami dengan H Anang Syakhfiani akan membuat tim pemenangan berdasarkan  letak geografis, misalnya seperti diketahui sebagian masyarakat untuk wilayah utara dan tengah merupakan basis massa H. Anang Syakhfiani , sementara saya akan memperkuat di wilayah selatan seperti Kecamatan Kelua dan sekitarnya," Kata Zony Alfiannor Calon Wakil Bupati Tabalong kepada Kantor Berita Kalimantan ( 9/07/2013).

" Insya Allah kami akan memenangkan Pemilukada Tabalong hingga  mencapai 65 
Persen ," tegas Zony Alfiannor . Sebab menurut Zony Alfiannor semakin banyak dukungan yang datang ke pasangannya , baik itu secara  kelompok ,  perorangan bahkan jumlah Partai Politik yang merapat kepihaknya semakin bertambah. Hal itu menurut Zony Karena masyarakat di Kabupaten Tabalong masih  percaya dan tetap menginginkan Putra Daerah Tabalong yang memimpin Bumi Sarabakawa.


Tidak ada komentar