HEADLINE NEWS

Arsip Blog

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BREAKING NEWS: 6 perempuan. 1 Gedung Pencakar Langit. Setinggi apa kamu siap memanjat untuk selamatkan Arktik

By On Juli 12, 2013


Hai Syahminan,

Saat kamu membaca email ini saya sedang bergantung di sebuah sisi gedung The Shard di London mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, menaiki gedung pencakar langit tertinggi di Eropa.

Jika kami tiba di puncak, sesuai rencana, kami akan memasang karya seni raksasa dalam jarak pandang tiga kantor pusat Shell di dekat kami. Kami bisa melihat mereka, jadi kami tahu mereka juga bisa melihat kami.

SAKSIKAN LANGSUNG dan bagikan tautan ini untuk menunjukkan pada seluruh dunia kami tidak ingin ada pengeboran di Arktik

Saya sudah memanjat selama bertahun-tahun, tapi proyek ini adalah sebuah tantangan besar bagi saya.

Apakah saya takut? Pastinya. Tapi yang saya tahu, ketakutan tidak menghasilkan apa-apa. Bagi saya ini adalah aksi yang membutuhkan keberanian dan saya berharap hal ini dapat mendorong semua orang yang ragu-ragu mengambil langkah untuk beraksi – apapun itu – untuk mulai melangkah hari ini.

Hanya ada kami berenam di sana, tapi jutaan lainnya tersebar di seluruh dunia, bersama kami ingin Arktik tetap dilindungi.

Aksi yang paling efektif yang dapat kami lakukan sekarang adalah membuat banyak orang pedulil Arktik seperti kami, dan agar hal itu terjadi kami harus menjadikannya berita. Ini bukan sekedar subjek populer. Peristiwa ini akan mempengaruhi setiap individu di planet ini.

Ikuti terus perkembangan pemanjatan kami di LIVE TV dan tolong bagikan tautan ini dengan semua orang yang kamu kenal di Facebook, Twitter serta melalui email. Mari kita buat peristiwa ini menjadi berita besar.

Shell tidak ingin kita berbicara tentang  rencana pengeboran mereka yang berbahaya di Arktik.  Bersama kita teriakan rencana Shell dari atas atap gedung pencakar langit.

Doakan kami,

 

Victo (dan Sandra, Sabine, Liesbeth, Wiola dan Ali)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »